Kunjungan kerja dan tatap muka Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.I.K, SH, M.M., M.I.K, Ke Polsek Somba Opu.

MAKASSARSATUSUARA.CO.ID-Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.I.K, SH, M.M., M.I.K, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny Lidya Reonald simanjuntak beserta rombongan pejabat utama Polres Gowa dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Somba Opu, Rabu (24/05/23).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.

Pada kegiatan Kunjungan Kerja Ke Polsek Somba Opu dan Tatap Muka dengan anggota Polsek Somba Opu, Kapolres Gowa dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program kerja Polres gowa.

Kapolres Gowa dalam arahannya mengingatkan kepada anggota Polsek somba Opu harus menjaga dan meningkatkan hubungan tata cara kerja yang baik antar sesama fungsi, jangan ada saling kecemburuan antar sesama fungsi dan jaga kerja sama yang baik antar sesama anggota

Khusus kepada Babinkamtibmas tingkatkan pamswakarsa untuk membantu keamanan dan ketertiban masyarakat, tingkatkan patroli ke daerah rawan yang ada diwilayahnya.

Ditempat terpisah, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang gowa langsung Melaksanakan acara tatap muka dengan Bhayangkari polsek Somba Opu untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan administrasi dan tanya jawab kepada ibu Bhayangkari Polsek somba Opu.

Kepada para anggota , Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silahturohim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan terutama program Kapolri tentang Promoter dan Program Kapolda Sulsel agar dilaksanakan dengan serius dan menjadikan prioritas dalam pelaksanaannya.

Tak lupa Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluru anggota Polsek somba Opu untuk sambutannya dan mengucapkan banyak terimah kasih ” tutup Kapolres.

( Humas Somba )