Rapat koordinasi Pengawas dan Dinas Pendidikan Hamparan Perak mengambil Tema " One School One Prestasi "

 MAKASSARSATUSUARA.CO.ID-Hamparan Perak | Kegiatan rapat koordinasi yang dilakukan koordinator oleh pengawas dan dinas pendidikan kabupaten Deli Serdang,dihadiri seluruh kepala sekolah SD Negri dan Swasta sebanyak 79 kepala sekolah serta 5 orang pengawas, bertempat di kantor UPT kordinator kecamatan (korwilcam) hamparan Perak Jalan besar klumpang kebun kecamatan hamparan Perak. Rabu , (17/5)

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh kepala sekolah yang ada sekecamatan Hamparan Perak, guna melakukan, "one school one prestasi,"(satu sekolah satu prestasi yang di tonjolkan setiap sekolah yang ada, ketua kordinator pengawas, Salimah Pama,S,Pdi.,M.Pd, menjelaskan hal ini dalam agenda kegiatan yang perdana dalam massa jabatan baru yang menggantikan dari kordinator sebumnya."paparnya.

"Salimah Pama, S.Pdi., M,Pd,juga mengatakan eksistensi media sebagai Mitra guna menjalin kemitraan turut andil membantu mengembangkan kegiatan dunia pendidikan yang ada di kecamatan hamparan Perak,"ungkapnya. 

Dalam kesempatan ini paparan menyoroti, kemajuan pendidikan, dengan prestasi bakal bergulir diselenggarakan bersama kepala sekolah  dan kordinator wilayah kecamatan dinas pendidikan kabupaten Deli Serdang, yang ada sebagai wadah meningkatkan prestasi sekolah,"terang Salimah Pama, S, Pdi.,M,Pd. 

Haji Sabirin selaku pengawas korwascam menjelaskan, mendukung penuh kegiatan perdana yang diselenggarakan korwascam hamparan Perak dinas pendidikan Deli Serdang, yang bertujuan untuk memajukan perkembangan dunia pendidikan yang ada di kecamatan Hamparan Perak , " tutupnya 

( Darmayani )