Aparat Gabungan TNI-Polri Berikan Pelayanan Pengamanan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Karubaga

Papua – Sinergitas TNI-Polri yang semakin erat di wilayah Kabupaten Tolikara memberikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat muslim yang tengah melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M yang digelar di Masjid Khoirul Ummah kota karubaga, Senin (16/09/2024). 

Kapolres Tolikara, Kompol Irianto John,.S.Sos,.M.H melalui Kasikum Polres Tolikara Ipda Renardus Sikenyap mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan acara berjalan lancar, tertib, dan aman bagi seluruh peserta.

“Dengan Koordinasi yang baik antara Polres, Polsek, TNI, serta semua pihak yang dilibatkan, acara berjalan dengan baik dan suasana kondusif berhasil diwujudkan,” ucap Kasikum.

Tak lupa juga ia berpesan kepada jemaah yang hadir di pengajian akbar Gus Iqdam, agar dapat saling menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Karubaga.

"Hal tersebut kami lakukan sebagai bentuk sinergitas kami TNI-Polri memberikan pelayanan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya umat muslim kota Karubaga yang tengah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya.(*)