Personil Satgas Ops Damai Cartenz-2024 Pos Kilometer 6 Yahukimo Melaksanakan Ibadah Minggu Pagi

Papua - Ibadah merupakan kewajiban yang penting bagi setiap manusia, sesuai dengan ajaran dan kepercayaan masing-masing.

Pada hari Minggu, 1 September 2024, personil Satgas Ops Damai Cartenz-2024 dari Sektor Yahukimo, Pos Kilometer 6, yang beragama Kristen Protestan dan Katolik, melaksanakan ibadah Minggu pagi dengan penuh sukacita. 

Ibadah tersebut dipimpin langsung oleh Brigpol Sukriston Majore dan dihadiri oleh personil Satgas Tindak Ops Damai Cartenz-2024 yang berpos di Kilometer 6 Yahukimo, serta personil Satgas Nanggala Ops Damai Cartenz-2024. 

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2024, Kombes Pol. Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H., menyampaikan bahwa ibadah ini adalah kewajiban bagi setiap personil Satgas Ops Damai Cartenz-2024, sesuai dengan kepercayaan masing-masing. 

"Hari ini, Minggu, 1 September 2024, kita semua tahu bahwa hari Minggu adalah hari di mana umat Nasrani melaksanakan ibadah. Tentunya, personil kami yang sedang bertugas di lapangan tetap melaksanakan ibadah di pos-pos tempat mereka bertugas," ujar Kombes Pol. Dr. Bayu Suseno.

Ia menambahkan, ibadah bersama personil Satgas Tindak Ops Damai Cartenz-2024 dan personil Satgas Nanggala Ops Damai Cartenz-2024 ini berlangsung dengan damai dan penuh hikmah.

"Dengan ibadah ini, kita bersama-sama mendoakan Papua yang aman dan damai, serta memohon perlindungan Tuhan agar kita dijauhkan dari hal-hal yang tidak kita inginkan," tutup Kombes Pol. Dr. Bayu Suseno.(*)