Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Faizal Ramadhani

Papua – Wakapolda Papua, Brigjen Pol Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos., S.I.K., M.H., turut hadir sekaligus memimpin jalannya kegiatan Apel Pagi yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Baru Polda Papua, Koya Koso, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, Selasa (17/09).

Pelaksanaan Apel Pagi ini turut dihadiri oleh Irwasda Polda Papua, Drs. Yosi Muhamartha, Para PJU Polda Papua, serta Para Pamen, Pama, dan jajaran Satker Polda Papua. 

Dalam amanatnya Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos., S.I.K., M.H., menyampaikan rasa syukurnya karena telah kembali menjabat di Polda Papua sebagai Wakapolda Papua yang baru.

“Selama kurang lebih 7 tahun dinas disini, baik di Satgas Nemangkawi, Satgas Damai Cartenz, maupun menjadi Pejabat di Polda Papua, Saya yakin dan percaya, bahwa ketika kita bekerja dengan baik di Tanah Papua, maka akan dipertemukan dengan tanda heran satu ke tanda heran yg lain,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia menegaskan bahwa Kedepannya Pihak Kepolisian akan menghadapi agenda Nasional Pilkada, dengan tugas dan tanggung jawab yang berat.

“Kita semua harus bersatu padu dan saling menguatkan satu sama lain, agar kita bisa menjalani tugas dengan lancar, karena indeks keamanan di Papua ini semuanya merah, dan ini menjadi tantangan bagi kita semua,” tambah Wakapolda Papua.

Dan diakhir sambutannya, Brigjen Pol Dr. Faizal Ramadhani Berpesan untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapihan, tentunya di Mako Polda Baru ini, agar senantiasa dapat berkerja dengan baik dan maksimal.

“Saya yakin dan percaya, rekan-rekan punya semangat dan dedikasi yang tinggi untuk bertugas disini, kita evaluasi dari masing-masing, dan Satker untuk apa yang sudah dilakukan dan apa-apa saja yg belum dilakukan atau dikerjakan,” pungkasnya.(*)