Tempati Rumah Dinas, Kapolda Papua Gelar Syukuran dan Ramah Tamah

Papua – Kapolda Papua, Brigjen Pol Patrige R. Renwarin, S.H., M.Si menggelar acara syukuran dan ramah Tamah dalam rangka memasuki Rumah Dinas Jabatan Kapolda Papua bertempat di Kediaman Kapolda Papua, Jl. Maluku Dok V Atas, Trikora, Kec. Jayapura Utara, Kota Jayapura, Senin (16/09/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Papua, Brigjen Pol Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos., S.I.K., M.H., para PJU Polda Papua dan seluruh personel Polda Papua serta masyarakat yang beragama Kristen Katolik.

Dalam sambutannya, Kapolda Papua mengucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh personel Polda Papua karena dengan kehadiran yang ada disini merupakan wujud kebersamaan dan kekeluargaan yang dijaga selama ini di lingkungan Polda Papua. 

“Kebersamaan ini bukan hanya memperkuat sinergi di dalam tugas, namun juga menjadi fondasi dalam menjaga keharmonisan dan kesejahteraan kita bersama,” ucap Kapolda.

Kapolda mengatakan Rumah dinas ini tidak hanya menjadi tempat tinggal bagi Kapolda dan keluarga, tetapi juga merupakan rumah bagi kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas mulia yang diamanatkan oleh negara.

“Saya berharap bahwa rumah ini dapat menjadi tempat yang selalu terbuka untuk menerima masukan, ide, dan aspirasi dari rekan-rekan semua, demi terciptanya pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat Papua,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan melalui ibadah Syukur ini, pihaknya memohon bimbingan Tuhan agar diberikan kekuatan, kebijaksanaan, dan hati yang tulus dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab baik sebagai abdi negara maupun sebagai anggota masyarakat.

“Semoga melalui ramah tamah ini, kita semakin mempererat silaturahmi dan memperkokoh rasa persaudaraan di antara kita,” pungkasnya.(*)